Iklan Header

Main Ad

Pembayaran Menunggak, Listrik Islamic Center Sinjai Dicabut PLN



Sambungan listrik Masjid Islamic Center, Tanassang, Kabupaten Sinjai diputus oleh PLN UP3 Bulukumba melalui PLN Ranting Sinjai,

Dilansir dari laman sinjai.info, Pencabutan dilakukan karena pengelola Masjid Islamic Center menunggak pembayaran listrik. Hal tersebut berdasarkan striker yang dipasang pihak PLN pada panel listrik masjid yang ada di lantai dasar.

Menurut Kepala Lingkungan Tanassang, Ambo, listrik padam di Islamic Center pasca-penyegelan baru terjadi Rabu kemarin. “Baru kemarin (Rabu) ini mati listriknya” kata Kepala Lingkungan Tanassang, Ambo, Kamis (14/05/2020) siang.

Ambo juga tidak mengetahui persis berapa tunggakan listrik di Islamic Center. “Kalau soal berapa jumlah tunggakan, Bagian Kesra Pemda yang tahu,” tambahnya.
Sementara itu Muhammad Riza dari Bagian Kesra Setdakab Sinjai, mengakui adanya penyegelan tersebut. Ia mengaku sudah dihubungi kepala lingkungan Tanassang.

“Iye, dinda, natelponka juga pak Ambo Rusli kepala lingkungan. Jadi bilangka suruh langsung ke Pak Asisten I karena beliau ketuanya,” tulis Muhammad Riza melalui pesan singkat saat dihubungi Sinjai Info.


Islamic Center, jelasnya, saat ini belum memiliki sumber dana operasional, termasuk untuk pembayaran listrik.

Posting Komentar

0 Komentar