Iklan Header

Main Ad

Pembangunan Islamic Center Sinjai Dilaporkan Dugaan Tindak Pidana Korupsi


katapedia.net, Sinjai - Andi Darmawansyah atau yang akrab dikenal dengan Ancha Mayor, hari ini (11/05/20) resmi melaporkan dugaan korupsi terkait pembangunan gedung Islamic Center tahun anggaran 2019 yang memakan anggaran sebesar Rp 6.500.000.000 (enam miliyar lima ratus juta rupiah).

Laporan yang berisi dokumen investigasi Dugaan korupsi yang dikumpulkan oleh andi Darmawansyah ini kemudian diserahkan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai.

Bukan kali pertama Gedung Islamic center yang Pembangunannya dimulai sejak masa pemerintahan Andi Rudianto Asapa priode 2003-2013 itu menuai polemik dan soroton sampai kemudian diresmikan pada Jumat, 3 Januari 2020 lalu.

Masyarakat diserukan mengawal kasus ini, dimana diketahui bahwa sebuah kasus apalagi kasus korupai membutuhkan jalan panjang sampai pada tahap akhir yakni pembuktian dan vonis hukum tetap.

tidak transparannya proses sebuah kasus rentan dimanfaatkan oleh oknum aparat untuk melakukan deal-deal bersama dengan pihak terlapor. Olehnya itu partisipasi aktif masyarakat adalah kunci utama.

Posting Komentar

0 Komentar