Iklan Header

Main Ad

Kadis Kesehatan Sinjai Dimintai Keterangan Terkait Pengadaan Alkes di Polres Sinjai



katapedia.net ,SINJAI - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Dr Andi Suriyanto Asapa, datang ke Mapolres Sinjai untuk dimintai keterangannya. Kepala Unit (Kanit) Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Polres Sinjai IPDA Bondang Wicaksono, menyebutkan kedatangan tersebut untuk dimintai keterangan terkait pangadaan alat kesehatan Sinjai.

“pemanggilan ini hanya untuk dimintai keterangan tambahannya karena masih dalam tahap lidik, kalau memang keterangan sudah cukup untuk ditinkatkan maka kami akan tingkatkan kesidik,” kata Bondang, seperti dilansir dari porosmaju.com, Jumat (9/8/2019).

Bondang juga menyebut ketika kedatangan Kadis Kesehatan ini untuk memberikan keterangan tambahan karena sudah banyak pihaknya yang sudah diperiksa sebelumnya.

“Kedatangan Kadis Kesehatan Sinjai di Polres ini karena diundang bukan dipanggil, kecuali kalau sudah masuk dalam tahap sidik berarti dipanggil, kami panggil untuk dimintai keterangan tambahan karena sudah banyak pihaknya yang sudah kita panggil dimintai keterangannya,” bebernya.

Sementara Kepala dinas kesehatan kabupaten Sinjai, Dr Andi Suryanto Asapa saat ditemui usai memberikan keterangan di Polres Sinjai membenarkan.

Ia mengaku hadir untuk mengkroscek terkait pengadaan alat kesehatan.
“Iya, saya memberikan keterangan terkait pengadaan alat kesehatan” kata Suryanto Asapa.

Posting Komentar

0 Komentar