Iklan Header

Main Ad

Pengacara Tomy Winata Menyerang Hakim, Lihat Videonya





Dua Hakim diserang oleh pengacara Tomy Winata (TW) yang bernama Desrizal. Insiden tersebut terjadi di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada
hari Kamis, 18/9/2019 pukul 16.00 WIB. Peristiwa ini bermula saat Hakim sedang membacakan putusan atas kasus perdata bernomor perkara 223/Pdt/G/2018/PNJkt.Pst. Setelah itu, Desrizal berdiri dan mendatangi hakim, ia melepaskan ikat pinggangnya dan mengarahkannya kepada dua hakim tersebut. Dilansir dari Kompas, Desrizal akhirnya diamankan oleh petugas keamanan pengadilan, sedangkan dua hakim dikawal ke Rumah Sakit untuk visum.

Dua hakim yang menjadi korban serangan tersebut adalah Sunarso selaku hakim ketua dan Duta Baskara selaku hakim anggota I. Kompas melaporkan bahwa Hakim agung, Andi Samsan Nganro masih mempelajari kasus penyerangan tersebut. Namun telah tersiar kabar bahwa peristiwa tersebut didasari oleh kekecewaan Desrizal selaku pengacara penggugat atas putusan hakim.

Saat ini, Sunarso telah melaporkan penyerangan tersebut kepada Polres Metro Jakarta Pusat. Desrizal sendiri telah dinaikkan statusnya menjadi tersangka. "Siang ini (19/7) sudah diperiksa sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat, dilansir dari kompas. 

Video pemukulan tersebut, bisa dilihat di link berikut : video

Posting Komentar

0 Komentar