Iklan Header

Main Ad

Ketua Laskar Sehati Tellulimpoe Curhat diusir Oknum Orang Dekat Bupati dari Rujab


katapedia.net, SINJAI - Dianggap Penyebab Bupati Tidak Bisa Tidur, Ketua Laskar Sehati Tellulimpoe Curhat di Facebook diusir Sekertaris Gerindra Sinjai dari Rujab. Lukman Mallongi (Koordinator Laskar Sehati Tellulimpoe) kesal betul karena dari banyaknya orang yang berkumpul di Rujab Bupati Sinjai hanya dirinya lah yang dibisik oleh oknum orang terdekat bupati tersebut agar pulang.
Menurut Lukman, kejadian itu (pengusiran) mungkin terjadi karena dirinya terlalu vocal mengungkap siapa yang pengkhianat di dalam lingkaran kubu bupati. Hal yang diungkap pun menurut lukman berdasar data.
Ketua tim compas sehati turut berkomentar bahwa Bupati memang sedang dalam keadaan sakit, beliaus flu berat dan butuh istirahat.
Lukman Mallongi mengaku tau keadaan bupati yang sedang sakit dan merasa tidak mungkin jika bupati tidak bisa tidur hanya karena para tim berkumpul di rujab bagian belakang. Lukman menyoroti penyampaian oknum tersebut yang salah karena hanya dirinya saja yang di bisiki dan hanya pulang sendiri, sedangkan yang lain masih tetap tinggal berkumpul.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari sekertaris gerinda perihal curhatan ketua laskar sehati di media sosial tersebut. Meskipun postingan tersebut sudah dihapus oleh Lukman.

Posting Komentar

0 Komentar