Iklan Header

Main Ad

Ardiansyah Haris Raih 4 Ribu Suara, Pecahkan Rekor Suara Terbanyak Caleg di Sinjai



katapedia.net, SINJAI - Setelah hasil rekapan KPU Sinjai selesai, diketahui Bahwa Calon Anggota Legislatif (caleg) dari partai gerindra di Daerah Pemilihan (dapil) II (Sinjai Timur, Tellu Limpoe) untuk DPRD Kabupaten Sinjai menjadi peraih suara terbanyak, adalah Ardiansyah Haris yang meraih 4.140 suara.

Perolehan suara inipun memecahkan rekor perolehan suara terbanyak yang dapat diraih di satu dapil oleh caleg di kabupaten sinjai. Untuk pertama kalinya ada caleg yang tembus hingga 4.140 sura. Menurut informasi yang dihimpun, Ardiansyah berpeluang menjadi calon kuat Ketua DPRD Sinjai.

Perolehan suara yang signifikan ini juga turut menguntungkan petahana Jamaluddin yang meraih suara 1.532. Pasalnya, perolehan total suara Partai Gerindra di Dapil II yakni 6.758 yang dapat dipastikan mendudukkan dua calegnya di Dapil II. Ramai di media sosial bahwa petahana Jamaluddin "dibonceng" oleh caleg debutan di partai gerindra, Ardiansyah Haris ke Tannassang. Karena petahana cukup diuntungkan atas kondisi itu.

Posting Komentar

0 Komentar