Iklan Header

Main Ad

Tak Hadiri Hari Jadi Sinjai, Gubernur Sulsel Ke Sinjai Jelang Pilpres, Ada Apa?


katapedia.net, SINJAI - Nurdin Abdullah akan melakukan kunjungan perdana ke Kabupaten Sinjai pasca dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Selatan. Pada acara Hari Jadi Sinjai ke - 455 tahun, 27 Februari lalu, Gubernur tak datang ke Sinjai, hanya diwakili oleh Wakil Gubernur. Padahal semua kabupaten yang melaksanakan hari jadi dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel.

dilansir dari sinjai info, Gubernur dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sinjai, Kamis (4/4/2019) siang ini. Agenda kunjungan ini berdasarkan undangan yang diedarkan protokoler bupati.

Ada dua undangan resmi yang ditandatangani Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. Satu undangan berisi permintaan kepada pimpinan OPD hingga tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk hadir di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, pada pukul 12.30 wita.

Kemudian undangan berikutnya hanya diperuntukkan bagi Pimpinan OPD, ASN, dan Tenaga Honorer. Lokasi pertemuannya di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, pada pukul 14.00 wita. Kedua undangan tersebut diberi catatan, agar mereka yang diundang mengenakan baju putih.

Belum jelas agenda kunjungan tersebut, namun sejumlah persiapan sudah dilakukan dengan matang oleh Pemkab Sinjai guna menyambut kedatangan Gubernur.

Posting Komentar

0 Komentar