Iklan Header

Main Ad

Masuki Masa Tenang, Ribuan Atribut Kampanye di Sinjai Ditertibkan Sejak Dinihari


katapedia.net, SINJAI - Ribuan Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pemilu 2019 di sejumlah wilayah di Kabupaten Sinjai, sejak Minggu (14/4/2019) dini hari ditertibkan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Badan Pengawas Pemilu, Satpol PP,  dan lainnya.

Mulai pukul 00.00 WITA dini hari tadi hingga siang ini, petugas terus bergerak menertibkan ribuan APK (alat peraga kampanye) di sejumlah titik, bahkan spanduk Capres Joko Widodo - Ma'ruf Amin yang berjumlah ribuan dan terpaku di pohon sudah ditertibkan.

Ribuan APK yang berukuran besar hingga kecil yang ditertibkan milik capres, caleg DPR, DPRD hingga DPD berupa baliho, banner, spanduk, poster dan sejenisnya.

Bawaslu Sinjai bersama petugas gabungan lainnya pada Minggu siang ini melanjutkan penertiban APK hingga kawasan perkampungan.

Tim Gabungan akan berupaya menertibkan APK selama masa tenang yakni pada 14-16 April 2019. Hal itu tidak bisa dilakukan cepat mengingat jumlah APK yang terpasang jumlahnya cukup banyak atau mencapai ribuan APK.

Pantauan tim katapedia.net  pada Minggu pagi, APK milik caleg, parpol hingga calon anggotan DPD masih banyak yang belum dicopoti di Sinjai, dan saat ini masih berlangsung pembersihan APK oleh tim gabungan.

Posting Komentar

0 Komentar