Iklan Header

Main Ad

Mahasiswa BP2IP Barombong Makassar Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kostnya



katapedia.net, MAKASSAR - Seorang mahasiswa Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Barombong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Handri Tatuwo (21) ditemukan tewas di dalam kamar kosnya. Saat ditemukan, terdapat busa di mulut Handri.
Handri ditemukan tewas oleh rekannya yang hendak mengembalikan kunci motor. Rekannya bersama satu orang lagi menemukan Handri sudah tergeletak.

"Saksi mendatangi kembali kamar korban untuk mengembalikan kunci motor korban dan kebetulan saat itu melihat salah satu saksi lainnya yang sedang duduk di depan kamarnya yang kebetulan berdampingan kamar dengan korban. Saksi langsung mengecek kamar korban tersebut dan mendapati korban sedang terbaring terlentang disamping tempat tidurnya dengan kondisi mulut berbusa," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, pada Sabtu (6/4/2019).

Handri tinggal di salah satu rumah kos di kawasan Barombong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu sore. Terkait peristiwa ini, polisi telah mengambil keterangan tiga orang saksi yang terdiri dari dua orang mahasiswa BP2IP dan pemilik rumah kos.

"Saksi menjelaskan bahwa saat itu saksi melihat kondisi korban habis menangis dengan mata merah," sebut AKBP Indratmoko.

Saksi juga mengaku sempat mengajak Handri menjenguk temannya di rumah sakit. Namun Handri menolak. 

"Saksi pulang dari rumah sakit dan ingin mengembalikan kunci motor korban, dan kemudian saksi mengetuk pintu kamar korban namun tidak dibuka, kemudian saksi mengintip dijendela dan melihat korban saat itu sedang tertidur di tempat tidurnya," tambah Indratmoko.

Mendapati korban yang sudah tergeletak dan berbusa, rekan korban bersama pemilik kos melakukan upaya paksa untuk membuka kamar korban. Para saksi kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Tamalate Makassar.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, aparat kepolisian Polrestabes Makassar bersama Dokpol Polda Sulsel membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk divisum.

Posting Komentar

0 Komentar