Iklan Header

Main Ad

Bupati Jadi Tuan Rumah Tunggal, Foto Wabup di Rujab Bupati Sinjai Hilang



katapedia.net, SINJAI - Sebagai pimpinan tertinggi daerah, setiap kegiatan pemda Sinjai yang diselenggarakan di lingkup Sinjai seyogyanya selalu memasang foto Bupati dan Wakil Bupati berdampingan. 

Namun, ada yang berbeda di rumah rajabatan (rujab) Bupati Sinjai, Baligho besar yang selama ini selalu memasang foto Bupati dan Wakil Bupati sebagai tuan rumah kini tampak berbeda. Disana hanya terpajang foto Bupati Sinjai Sendirian, Presiden dan Wakil Presiden di atas. Dan disampingnya terpasang foto gubernur sulsel.

Biasanya, Baligho besar itu selalu memasang foto Bupati dan Wakil Bupati sebagai tuan rumah, setiap kegiatan, hanya mengganti latar foto dan jenis kegiatannya.

Dalam foto baligho yang bertujuan untuk sosialisasi pemilu di depan Rujab Bupati. Tulisan besar "mari berSATU sukseskan pemilihan umum" terlihat di tengah. Di sudut kanan bawah tertulis "Humas Setdakab Sinjai" yang menandakan desain foto tersebut dibuat oleh tim humas setdakab sinjai. Dan yang paling mencolok adalah Foto Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa terpasang Sendirian, tanpa didampingi Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong.

Posting Komentar

0 Komentar