Iklan Header

Main Ad

Panas, Ancha Mayor Kembali Laporkan Bupati, Kadis dan Caleg DPR RI ke Bawaslu Sinjai


katapedia.net, SINJAI - Adalah Andi Darwansyah alias Ancha mayor, seorang warga kabupaten Sinjai yang kembali membawa laporan dugaan pelanggaran pemilu yang terjadi jelang Pemilu 2019.

Diketahui sebelumnya, Ancha mayor pernah memasukkan jenis laporan dugaan pelanggaran pemilu ke Bawaslu kabupaten Sinjai, dimana Bupati Sinjai, dua kepala dinas, pegawai dishub dan caleg DPR RI sebagai terlapor, dan prosesnya pun sedang berjalan.

Baca juga: Diperlakukan Istimewa, Bawaslu Sinjai Periksa Bupati Di Rumahnya

Kali ini tidak tanggung - tanggung, kembali sebanyak enam jenis materi laporan dugaan pelanggaran dibawa dan didaftarkan untuk diperiksa oleh Bawaslu di Kantor Bawaslu Sinjai, Jalan Garuda, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis, (21/3/2019)

Ancha mayor yang merupakan aktivis kawakan Sinjai ini mengatakan “Kita mau Bawaslu Sinjai bertindak tegas, apalagi yang saya bawa ini menyangkut keterlibatan pejabat ASN yang tidak netral dalam pemilu, dimana aktivitasnya menguntungkan salah satu caleg yang dilakukan di Rumah jabatan Bupati Sinjai. Selain itu ada lima lagi temuan lainnya yang saya laporkan”, tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar