Iklan Header

Main Ad

KMS UNM Mendesak Aparat Usut Tuntas Dugaan Pembunuhan Bu Ela Staf UNM


katapedia.net, MAKASSAR – Kesatuan Mahasiswa Sinja, Universitas Negeri Makassar, ( KMS UNM) Mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dugaan kasus pembunuhan yang terjadi pada Jumat, (22/3/2019), dengan korban bernama Zulaeha Djafar, warga asal Sinjai Yang meninggal dalam kondisi tidak wajar. Dikabarkan, korban merupakan Staf bagian rumah tangga pada biro administrasi umum (BAU) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ismail Mahmud, formatur ketua umum KMS UNM meminta kepada pihak kepolisian untuk profesional mengusut tuntas kasus tersebut. Ia menilai ada indikasi dugaan pembunuhan berencana dalam kasus tersebut. ”Saya melihat ada indikasi pembunuhan berencana yang dilakukan kepada korban, olehnya itu saya meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut,” Tegasnya.

Senada dengan ketua umumnya, Wiranto Kamal, Pengurus KMS UNM juga angkat bicara, ”Saya meminta pihak kepolisian untuk segera mengusut kasus tersebut dan menyelesaikan secepatnya,”

Diberitakan sebelumnya, diketahui korban merupakan warga kabupaten sinjai, tepatnya di depan TK  Pertiwi 2, Jl.Persatuan Raya, bernama Bu Sula Djafar (ela). Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, lehernya terlilit sabuk pengaman, kaca mobil pecah, dan ditemukan kunci mobil di kursi lsupir. Mayat Zulaeha ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Rusdi (31) warga Pekanglabbu, Kecamatan Pallangga yang datang ke Gudang di BTN Zarindah,

Sampai berita ini diturunkan, jasad korban sementara masih diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dan polisi kini menyelidiki motif pembunuhan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar