Iklan Header

Main Ad

Ada Festival Buah di Sinjai Selatan tanggal 23-24 maret, Yuk Ramaikan



katapedia.net, SINJAI - Pada malam puncak hari jadi sinjai ke - 455 (27/02/2019), Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa respon masyarakat terhadap penyelenggaraan Sinjai Fest & Expo 2019 sangat baik, atas hal itu lah maka Pemerintah Kabupaten Sinjai akan menggelar event serupa dengan konsep baru di kecamatan lain dengan tema Festival Buah yang akan diselenggarakan di Kecamatan Sinjai Selatan.

Hari ini, Sabtu (02/03/2019), Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat persiapan pelaksanaan Festival buah Sinjai yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin membahas tentang rencana kegiatan, jenis buah-buahan yang akan di pamerkan dan dilombakan di Cafe Orange, Hotel Sinjai.

Rencana event Festival Buah ini akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Maret 2019 yang bertempat di Lapangan Bikeru 1 Kecamatan Sinjai Selatan.

Buah-buahan yang akan dilombakan adalah buah yang merupakan buah lokal Sinjai, diantaranya buah naga, buah langsat, buah durian, buah rambutan, dan buah markisa.

Sekretaris Daerah, Akbar Mukmin juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah pertama kali di Sulsel,  dan berharap agar kegiatan ini bisa meningkatkan pendapatan masyarakat, “masyarakat tahu bahwa sinjai memiliki aneka ragam buah, dan ini kita laksanakan di Sinjai Selatan, mungkin tahun-tahun berikutnya kita laksanakan di Kecamatan lain, kita harapkan ini berjalan sukses, sehingga ini bisa menjadi agenda tahunan pemkab Sinjai,” pungkasnya

Posting Komentar

2 Komentar