Iklan Header

Main Ad

Video Camat Se-Makassar Dukung Jokowi, Danny : Itu Hak Pribadi


katapedia.net, MAKASSAR - Camat Se-kota Makassar membuat Video menyatakan dukungan terhadap Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Video berisikan mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo atau SYL bersama 15 camat di Makassar itu beredar luas.

Di belakang SYL, berdiri 15 camat di Makassar. Setelah SYL membuat pernyataan tersebut, 15 camat secara bergantian menyebut kalimat.

"Saya Camat Panakkukang." "Saya Camat Mariso." "Saya Camat Ujungpandang." "Saya Camat Makassar," dan seterusnya.

Lalu apa tanggapan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atas beredarnya video berdurasi satu menit 26 detik itu.

Danny Pomanto sapaan akrabnya mengungkapkan, tidak ada yang salah dalam video itu.

"Yang pertama adalah saya apresiasi semangatnya para camat yang luar biasa. Yang kedua, itu adalah hak pribadi beliau walaupun dia tidak sebut apa-apa," kata Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Makassar, Kamis (21/2/2019)

"Apa yang salah dengan video itu, camat-camat kan cuman bilang saya camat Makassar, kan tidak mendukung siapa-siapa," kata Dany, Kamis (21/2/2019) sore.

Ia juga mengungkapkan, apa yang dilakukan Ketua DPP Nasdem, Syahrul Yasin Limpo terhadap aparatur pemerintahannya bukanlah sesuatu yang keliru.

"Tidak apa-apa, pak Syahrul kan juga orang tua kita, jadi tidak ada masalah," ujar mantan calon walikota Makassar itu.

Video yang beredar itu kini menuai polemik di masyarakat. Pasalnya, camat yang sebagai perangkat negara atau aparatur sipil negara (ASN) oleh Undang-undang dilarang terlibat dalam politik praktis.

Bahkan, tim dari Prabowo-Sandi juga telah melaporkan video yang beredar itu ke Bawaslu Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar