Iklan Header

Main Ad

Tim Medis Terlambat, PSC ; Surat Permintaan Tim Medis dari Panitia Liga Sinjai Tidak Ada


katapedia.net, SINJAI - Laga pembuka 9 besar liga Sinjai yang mempertemukan antara Bulo-Bulo Utama melawan Lalpadata FC berakhir sama kuat dengan skor 2 - 2. Pertandingan berakhir dramatis setelah gelandang serang Lappadata FC bernomor punggung 7, Syahrir mencetak gol penyama pada injury time babak kedua.

Laga pembuka ini menuai banyak pujian dari masyarakat, karena keberanian wasit yang memimpin pertandingan menghentikan laga sesaat setelah mendengar suara adzan dari masjid dekat lokasi stadion.

baca juga ; Dengar Adzan, Wasil Liga Sinjai Hentikan Pertandingan

Namun, insiden benturan antar pemain di babak pertama yang butuh perawatan medis memperlihatkan bahwa babak pertama berjalan tanpa tim medis. Mobil berwarna hijau dengan logo PSC 119 Sinjai terlihat masuk ke stadion H.A.Bintang saat babak kedua.

Mengenai perihal keterlambatan tim medis tersebut, Syamsul Ahmad angkat bicara. Menurutnya, Tim medis datang terlambat karena tim medis PSC 119 tidak terima surat pemberitahuan permintaan tim medis dari panitia liga sinjai.

"Bagaimana mau datang ontime kalau pemberitahuan permintaan tim medisnya gak ada sama kami" ungkapnya.

Syamsul menjelaskan bahwa justru tim PSC 119 gerak cepat mengirim tim medis ke lapangan setelah didatangi langsung oleh penitia panitia penyelenggara untuk meminta kesediaan tim medis.

"Saya tidak mempermasalahkan yang lainnya, karena penyelenggara sudah mengakui itu kemarin. Makanya kami kirim langsung saat mereka datang ke kami, itupun saat pertandingan sudah mulai." Kuncinya.

Posting Komentar

0 Komentar