Iklan Header

Main Ad

Prostitusi Online di Sinjai Resahkan Masyarakat, Warga Minta Ada Patroli


katapedia.net, SINJAI - Bisnis prostitusi online juga mulai marak di kabupaten sinjai. Terbaru, kegiatan esek-esek ini menyeret salah satu hotel ternama di Sinjai. Diduga, hotel tersebut memberikan fasilitas kepada para Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk menyelesaikan transaksi bisnis pemenuhan syahwat tersebut.

Informasi tentang adanya transaksi Prostitusi Online mulai mencuat setelah salah seorang pengguna jasa esek-esek ini membeberkan ke media. Diketahui bahwa tarif untuk menggunakan jasa jual beli syahwat ini adalah Rp 400 ribu satu kali bermain untuk short time.

"Cukup mudah untuk bisa mengakses mereka (PSK, red). Tanpa harus datang ke lokasi, bisa langsung menentukan tempatnya," terang Asdar (nama samaran), salah satu pengguna jasa prostitusi online.

Informasi yang masif beredar di masyarakat ini mulai membuat masyarakat resah. Pasalnya, mereka mengkhawatirkan anaknya menjadi korban prostitusi online ini.

"Kepolisian harus bertindak cepat mengungkap, agar mucikarinya cepat ditangkap, karena kami juga khawatir, jangan sampai anak kami terpengaruh," ucap idha, masyarakat kelurahan biringere.

Dalam screenshot chat yang beredar di beberapa media online, PSK itu menawarkan jasanya dilakukan di salah satu hotel di Sinjai yang berinisial R. Namun, dugaan fasilitas yang disediakan pihak hotel tersebut harus dibuktikan. Karena jangan sampai hanya ingin merusak nama salah satu hotel di Sinjai.

Posting Komentar

0 Komentar