Iklan Header

Main Ad

Stand Untuk Pelayanan Informasi Dan EO Diduduki oleh stand Dinas Kesehatan


katapedia.net, SINJAI - Pembukaan SINJAI Fest & Expo 2019 akan dibuka sebentar lagi, antusiasme masyarakat untuk turut serta sangat besar.

Namun cerita soal even besar seperti ini tidak selamanya berjalan mulus dan profesional. Adat lama terkait arogansi yang punya kuasa dan main mata panitia pelaksana tidak bisa hilang seratus persen.

Salah satu contohnya misalnya ketika masyarakat mencari lokasi stand informasi dan EO. Dari denah gambar Sinjai Fest & Expo 2019, seharusnya posisi stand mereka berada pada posisi yang strategis di dekat pintu masuk, hanya saja ketika dilakukan pengecekan, tempat itu sudah ditempati oleh stand lain yakni stand Dinas Kesehatan Sinjai.

Pihak panitia yang ditemui di lokasi stand pameran mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena hanya bawahan saat ditanya mengenai pemindahan stand tersebut. "Saya juga tidak tau bu, karena cuma bawahan juga. Kalau pedagang memang tidak boleh pindah-pindah tempat. Harus sesuai gambar dan nomor." Ungkap Asran, Panitia dari dinas Kominfo dan Persandian.

Banyak pihak yang menyayangkan pemindahan stand tersebut, mengingat stand yang ditempati oleh dinas kesehatan adalah stand Informasi dan EO yang sangat penting untuk sebuah event besar.

Masyarakat berharap stand Informasi tidak dihilangkan dan segera dibuatkan lokasi pengganti lalu diumumkan oleh panitia.

Posting Komentar

0 Komentar