Iklan Header

Main Ad

Situs PAD Online Sinjai Error, Keterbukaan informasi publik terganggu


katapedia.net, Sinjai - Nama Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Sinjai, H. Firdaus, S.Sos., M.Si dipilih sebagai ketua Acara Pameran Pembangunan Rangkaian dari acara Hari Jadi Sinjai (HJS) ke -455 dalam rapat pembentukan panitia HJS yang dipimpin Sekda Sinjai, Kamis (31/1/2019)

Di tengah carut marut tugasnya di dinas komunikasi infomasi dan persandian, H. Firdaus kembali dipilih untuk memanage kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai ke 455. Penunjukan ini menuai keraguan di kalangan masyarakat karena tugas Kadis Kominfo yang sangat padat.

Penunjukan ini terjadi ditengah kesibukan H.Firdaus mempersiapkan Smart Kampung yang akan diwujudkan Pemda untuk kemajuan teknologi di Sinjai. Sebelumnya Sinjai TV yang bermasalah dalam penyiaran karena tidak mengudara lagi  belum juga selesai, kini ada masalah baru lagi yang dihadapi Kadis Kominfo dan Persandian terkait Keterbukaan Informasi Publik, yaitu terganggunya situs website yang induk pengelolaannya oleh Kominfo.


Saat ini, Jumat (1/2/2019) Situs Web PAD Online Sinjai mengalami Error saat diakses. belum diketahui sudah berapa lama Kanal Informasi PAD online ini tidak bisa diakses. Efeknya, keterbukaan informasi publik terganggu. Sudah memasuki bulan februari, Masyarakat tidak dapat mengakses informasi berapa target PAD Pemda Sinjai di tiap OPD yang menghasilkan PAD.

Posting Komentar

0 Komentar