Iklan Header

Main Ad

Sinjai Culture Carnaval digelar 24 Februari, Temanya Ragam Budaya Nusantara


katapedia.net, SINJAI - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai terus berupaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan baik dalam negri maupun luar negri melalui pelaksanaan event.

Bulan Februari akan menjadi awal penyelenggaraan event Disparbud Sinjai yaitu Sinjai Culture Carnival (SCC) 2019 yang akan digelar pada tanggal 24 Februari 2019 dengan tema Ragam Budaya Nusantara. Tahun ini sudah memasuki tahun ke-2 pelaksanaannya dan sudah menjadi Calender Of event Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Budpar) Sulawesi Selatan 2019.

Baca Juga : Disparbud Sinjai Adakan Kumpul Belajar Seni (KBS) Setiap Hari Rabu di Benteng Balangnipa.

Agar penyelenggaraan berlangsung sesuai ekspektasi semua pihak, Kepala Disparbud Sinjai Drs. Yuhadi Samad, M.Si mengeluarkan surat Partisipasi SCC 2019 yang ditanda tangani oleh bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, SH.LLM dengan nomor surat 005/20 211/set.


Surat ini ditujukan kepada para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN dan BUMD, Kepala Tk, SD/ sederajat, SMA/ sederajat, Pimpinan Organisasi, Pimpinan Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Sinjai.

Event SCC Akan dimeriahkan dengan acara live musik dan penampilan drum band STPDN dan drum band dari beberapa sekolah di Sinjai.

Posting Komentar

0 Komentar