Iklan Header

Main Ad

Pukul Panwascam Yang Sedang Bertugas, Kades Bonto Sinjai dilaporkan Bawaslu ke Polisi


katapedia.net, SINJAI - Bawaslu Sinjai mengambil langkah hukum atas pengeroyokan anggota Panitia Pengawas Kecamatan (panwascam) sinjai tengah saat menjalankan tugas di Desa Saotengnga, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Kejadian pengroyokan terhadap MS (25 tahun) terjadi di rumah kepala Desa Saotengnga, Ansar Arif pada hari hari Ahad (24/2/2019) pukul 16.00 Wita yang dilakukan oleh Kepala Desa Bonto berinisial MP.

Dilansir dari Sinjai.info, Ketua Bawaslu Sinjai, Muhammad Rusmin mengatakan, jalur hukum ditempuh karena itu sama saja melecehkan lembaganya karena anggota panwascam dianiaya saat menjalankan tugas pengawasan pada saat salah seorang caleg provinsi berinisial MR sedang bertatap muka dengan warga di rumah kepala desa saotengnga.

"Kami melaporkan kasus ini ke Polisi karena ini sama halnya melecehkan kami secara kelembagaan. Di saat anggota kami bertugas malah dianiaya makanya kami tempuh jalur hukum,” ungkap Rusmin, Senin (25/2/2019) pagi. Rusmin menambahkan, anggotanya tidak hanya diancam namun juga dipukul oleh pelaku.

Posting Komentar

0 Komentar