Iklan Header

Main Ad

PD Pemuda Muhammadiyah Sinjai Tolak Zaskia Gotik Hibur Puncak HJS dengan Goyang Itiknya


SINJAI – Rencana kedatangan artis ibu kota, Zaskia Gotik untuk menghibur masyarakat Sinjai pada acara malam puncak perayaan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 455 ditanggapi sejumlah kalangan.

Salah satunya dari organisasi Pemuda Muhammadiyah Sinjai. Ketua Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Muhlis dengan tegas menolak kehadiran penyanyi yang terkenal dengan goyang itik (Gotik) ini.

Menurut muhlis, hal ini bertentangan dengan julukan Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta.

“Kita berharap pemerintah menjadikan peristiwa-peristiwa yang sebelumnya terjadi dan mengundang murka Allah,” Katanya.

Mantan ketua DPD IMM Sulsel ini berharap agar peringatan HJS ini dikemas dengan nuansa religius sebagai ajang mengedukasi program unggulan pemerintah.

Rencana kedatangan Zazkia Gotik akan menghibur masyarakat Sinjai pada puncak perayaan HJS yang akan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu.

“Harapan kami, Zaskia bisa beri hiburan buat masyarakat Sinjai yang selama ini memang daerah kita jarang dikunjungi oleh artis,” Kata Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Firdaus dikutip dari media Beritabersatu.

Firdaus menyebut bahwa alasan mendatangkan artis Zaskia Gotik merupakan rekomendasi dari Masyarakat Sinjai.

Dia berharap agar kedatangan Zaskia nantinya dapat menghibur Masyarakat Sinjai dan daerah sekitarnya.

Selain dimeriahkan oleh artis, HJS ke 455 juga akan diramaikan dengan Sinjai Fest dan Expo 2019 oleh 32 Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) dan instansi pemerintahan serta pengusaha.

Sinjai Fest & Expo 2019 sendiri akan berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 18-27 Februari 2019 di lapangan Sinjai Bersatu.

Zhenal SJ


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Memang Anda Tau, kalo zaskia gotik datang dapat mendatangkan Murka Allah, semua itu sudah diatur sama yang diatas kita positif thingking aja kalo niat baik pasti akan berdampak baik jg.

    BalasHapus