Iklan Header

Main Ad

PMS vs Perseru : Laga Debut Pembuktian Pelatih Baru PSM di Hadapan Supporter Juku Eja



katapedia.net, MAKASSAR - Leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia antara PSM Makassar kontra Perseru Serui menjadi laga yang penting bagi seorang Darije Kalezic.

Laga yang rencananya akan berlangsung, Sabtu (16/2/2019), di Stadion Mattoangin itu akan menjadi laga debut bagi Darije di ajang kompetisi resmi bersama PSM. 

Didatangkan sebagai suksesor Robert Rene Alberts, mantan pelatih Wellington Phoenix itu dituntut untuk membawa PSM jauh lebih baik dari sebelumnya. Apalagi musim 2019 ini, skuad PSM dinilai jauh lebih baik dari musim sebelumnya. 
"Sebagai laga debut, Darije harus bisa mencuri hati pecinta PSM dengan kemenangan jika tidak maka perjalannya sebagai pelatih akan tidak mulus," ujar mantan pemain PSM era 90an, Faisal Maricar, Senin (11/2/2019). 

Faisal menambahkan bahwa fans PSM dikenal memiliki daya kritik yang besar, apalagi musim ini ekspektasi juara jauh lebih besar lagi. 

"Jadi suka atau tidak suka, babak 16 besar ini adalah ujian sesungguhnya. Maka sebagai pelatih memang sepatutnya untuk mempersembahkan kemenangan," paparnya.

Darije didatangkan pada 2 Februari lalu, ia resmi menjabat pelatih PSM dengan durasi kontrak semusim.

Posting Komentar

0 Komentar