Iklan Header

Main Ad

Pemain Baru Eero Markanen Menggila, PSM menang 9 - 0 atas Perseru Serui



Leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia antara PSM Makassar kontra Perseru Serui menjadi laga yang penting bagi seorang Darije Kalezic.
Laga yang berlangsung, Sabtu (16/2/2019), di Stadion Mattoangin tadi menjadi laga debut bagi Darije di ajang kompetisi resmi bersama PSM. 

Beban berat darije sebagai suksesor dari Robert Rene Alberts berakhir dengan kemenangan. PSM Makassar berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor telak 9 - 0. PSM menggila dengan 7 gol di Babak Pertama.

Pemain baru, Eero markanen membuka kemenangan PSM dengan mencetak gol di menit ke - 9. Lalu menggandakan keunggulan pada menit ke 24. Zulham Zamrun tidak mau ketinggalan, dia langsung mencetak dua gol tambahan hanya dalam waktu dua menit, pada menit ke 31 dan 32.  

Eero markanen mencetak hatrick pertamanya untuk PSM di menit ke - 36, lalu disusul dengan hatrick Zulham dua menit berselang. Eero markanen menutup babak pertama dengan melengkapi Quatrik nya pada injury time babak pertama. Skor 7 - 0 untuk PSM.

Pada babak kedua. Kedua tim terlihat bermain lebih berhati2. Ferdinand Sinaga dan Gatra Sanggiawan memastikan kemenangan PSM Makassar dengan mencetak gol masing-masing pada menit ke 78 dan 89.

Dengan kemenangan besar di laga leg pertama babak 16 besar ini, meringankan beban PSM untuk tandang di kandang Perseru Serui nanti pada tanngat 20/2/2019 di Mattoangin (Perseru sebagai tuan rumah), Sekaligus sebagai pembuktian pelatih Darije kepada supporter PSM yang hadir di Mattoangin sore tadi bahwa ia layak diberi kesempatan.

Posting Komentar

0 Komentar