Iklan Header

Main Ad

Pedagang Membludak, Panitia Sinjai Fest & Expo 2019 Relakan Pedagang Melapak Di Badan Jalan


katapedia.net, SINJAI - antusiame masyarakat kabupaten Sinjai dalam perayaan hari jadinya begitu besar, terlihat dari semakin hari pengunjung semakin banyak memadati area Sinjai fest & expo di Lapangan Sinjai bersatu.

Tidak terkecuali pedagang kecil, mereka yang dari awal sempat tidak mendapatkan jatah tempat jualan karena kuota sudah penuh, kini bisa menggelar barang dagangannya menggunakan badan jalan di dalam area.

Meskipun bupati sudah menegaskan kepada panitia untuk menciptakan suasana nyaman bagi seluruh pengunjung di area dengan tidak mengizinkan pedagang menggunakan badan jalan, namun karena sempitnya areal lapangan Sinjai bersatu tidak mampu menampung animo pedagang kecil mengais rezeki dengan memanfaatkan momentum Sinjai fest & expo ini.

Diketahui, bahwa sebelumnya, Bupati Sinjai telah memberi catatan dan penekanan kepada pihak panitia untuk tidak membiarkan ada pedagang berjualan menggunakan badan jalan. Hal tersebut bupati sampaikan ketika melakukan kunjungan ke areal Sinjai fest & expo beberapa hari yang lalu.

Posting Komentar

0 Komentar