Iklan Header

Main Ad

Opening Puncak Hari Jadi Sinjai, Janwar KDI Tampil Spektakuler dengan Lagu "Akhir Sebuah Cerita"

Credit foto : Arif
katapedia.net, SINJAI - Malam puncak hari jadi sinjai yang ke - 455 digelar Rabu (27/02/2019) malam. Malam penutupan Sinjai Fest & Expo ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat Kabupaten Sinjai. Pasalnya, masyarakat akan dihibur oleh beberapa artis ibu kota, Nassar KDI, Tata Janeeta (ex Dewi-Dewi) dan tentunya Janwar KDI.

Masyarakat mulai memadati lapangan sinjai bersatu dari sore hari. Saat artis Janwar KDI mulai cek sound jam 5 sore. Para fans yang sudah menunggu terlihat sangat antusias dan sesekali terdengar suara memanggil nama Janwar. Setelah cek sound, Janwar menyapa penggemarnya di pinggir lapangan.

Malam puncak hari jadi sinjai dibuka dengan Spektakuler oleh Janwar KDI. Janwar menyanyikan lagu "Akhir Sebuah Cerita" yang membuat suasana di lapangan sinjai bersatu bergoyang dangdut bersama Janwar. Lalu kemudian dilanjutkan oleh Tata Janeeta dan Nassar Sungkar.

Dalam acara itu. Janwar menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat sinjai yang telah mendukungnya sehingga lolos di ajang kontes dangdut KDI dan bisa juara 4. Janwar juga mendoakan agar kabupaten sinjai lebih berkembang dan maju.

Posting Komentar

0 Komentar