Iklan Header

Main Ad

Oknum Kades Di Sinjai Diduga Aniaya Panwascam Yang Sedang Bertugas


katapedia.net, SINJAI - Telah terjadi tindakan pemukulan dan pengeroyokan diduga dilakukan oleh kepala Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai yang berinisial MP, kepada anggota staf panitia pengawas kecamatan (Panwascam) Sinjai tengah berinisial (MS) 25 tahun.

Kejadian terjadi di rumah Ansar arif, Kepala Desa Saotengnga yang beralamat di Desa Saotengah, Sinjai tengah pada hari minggu (24-02-2019), sekitar pukul 16:00 wita.

Menurut keterangan MS, saat itu dirinya sedang menjalankan tugas melakukan pengawasan di wilayah tugasnya. Mengetahui ada kegiatan pertemuan caleg DPRD Propinsi berinisial (MR) di rumah kepala desa, maka diapun kesana untuk melakukan pemantauan dan mengambil dokumentasi kegiatan.

MS melanjutkan kronologi kejadian, "Saat di rumah tersebut, Kepala Desa memukul saya sambil mencekik leher dan dipukul beberapa kali di kepala, padahal saya sudah memperkenalkan diri sebagai anggota panwascam Kec. Sinjai tengah, bahkan dia rampas HP dan menghapus semua dokumentasi, ” Katanya.

Pasca kejadian, MS langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Hal ini dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP.Norman, bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan ditindaklanjuti oleh kepolisian secepatnya.

Posting Komentar

0 Komentar