Iklan Header

Main Ad

Millenial road savety festival dan pembinaan persuasif Polri


Masyarakat melihat satu hal besar sedang terjadi ditubuh institusi penegakan hukum di republik ini. Sebuah perubahan yang konsisten sepertinya sedang dipraktekkan. Setelah sekian lama digaungkan, reformasi internal kepolisian republik Indonesia akhirnya pelan-pelan terasa.

Salah satunya terlihat dari pelaksanaan Millenial road savety festival (MRSF), sebuah ajang yang dilaksanakan oleh kepolisian. Dikemas dalam kegiatan yang sangat kekinian, dan jauh dari kesan garang. Sasaran sosialisa berkendara yang aman ini juga sangat tepat, yakni golongan milenial atau anak muda, dimana golongan ini memang membutuhkan pendekatan yang berbeda dalam pembinaannya.

Setelah sukses dilaksanakan diberbagai daerah, kini giliran Kab. Sinjai. MRSF dengan tema "mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang", rangkaian sosialisasi sudah dilakukan jajaran Polres Sinjai.

Puncak MRSF akan berlangsung Minggu 3 februari 2019, di Lapangan Sinjai bersatu, Kec. Sinjai utara, Kab.Sinjai. Berbagai kegiatan akan diadakan mulai jam 06:00 Wita. Karena cara ini terbuka untuk umum, maka jajaran Sat lantas Polres Sinjai mengundang secara luas kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk hadir belajar serta bergembira bersama dalam acara ini.

Posting Komentar

0 Komentar