Iklan Header

Main Ad

Merinding. Semua Orang Terharu Saat Ketua TP PKK Sinjai Anjangsana HJS di SLB Sinjai


katapedia.net, SINJAI - Dalam Rangkaian Hari Jadi Sinjai Ke-455, Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari Halid Melaksanakan Kegiatan Anjangsana, Senin (25/2/2019)

Hj. Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari Halid yang juga Istri Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengunjungi panti asuhan Al-Hidayah Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Sinjai dan bertemu dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Dalam kesempatan tersebut beliau merasa sangat terharu dan langsung memberikan pelukan serta memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak untuk terus belajar dan meraih cita-citanya.


Pada satu momen saat Ketua TP PKK Sinjai memeluk siswa-siswi berkebutuhan Khusus di SLB Sinjai, semua orang yang hadir merasa terharu dengan ketulusan Hj. Andi Nurhilda saat memeluk murid SLB seperti memeluk anaknya sendiri. Andi Hilda mengaku, dia langsung mengingat anaknya di rumah.

"Ya Allah sehatkan anak-anak ini dan jadikan mereka anak yang sholeh, dan dapat membanggakan Kabupaten Sinjai Kelak." Doa Andi Nurhilda.

Setelah itu beliau melanjutkan berkunjung ke Kelompok Lansia Mawar yang terletak di Jl.Hos Cokroaminoto dan menyampaikan kepada ibu-ibu lansia untuk tetap menjaga kesehatannya.

Hj. Andi Nurhilda dan rombongan mengakhiri kunjungan kerja ke rumah Bapak Tajuddin, Salah satu warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Utara.

Posting Komentar

0 Komentar