Iklan Header

Main Ad

Makelar Pedagang Di Sinjai Fest & Expo 2019 dipukul OTK


katapedia.net, SINJAI - Hari kedua Sinjai Fest & Expo 2019 diwarnai perkelahian antar warga di area Pameran. Kejadian ini berawal dari adu mulut antara A.Baso (42 tahun) dan Addi (48 tahun) lalu terjadi pemukulan terhadap A.Baso.

Addi dituduh oleh A.Baso melakukan pungutan liar kepada pedagang hamparan yang berjualan di dekat tiang bendera lapangan Sinjai Bersatu. Padahal, ternyata A.Baso lah yang melakukan pungutuan liar kepada wahana permainan, pedagang makanan dan PKL yang ada di area pameran.

Addi tidak terima difitnah oleh A.Baso. sehingga pedagang dikumpulkan dan ditanya apakah menyetorkan sejumlah uang? Serentak semua pedagang menjawab "tidak".

Justru, ada pedagang yang mengaku bahwa A.Baso lah yang mengambil sejumlah uang dari pedagang dengan alasan uang "keamanan". A.Baso juga dilaporkan telah mengambil sejumlah keuntungan dari wahana permainan anak dan pedagang bakso yang ada di area kuliner.

Sesaat setelah cekcok, terjadi pemukulan kepada A.Baso oleh beberapa orang yang berada di area sinjai fest & expo 2019, lalu diamankan oleh tim keamanan gabungan.

Posting Komentar

0 Komentar