Iklan Header

Main Ad

Mahasiswa Makassar Demo ke PW-Muhammadyah dan Kopertis terkait DO IAIM



katapedia.net, MAKASSAR -  Aliansi Pro Demokrasi Kampus (API Kampus) Makassar mengadakan aksi unjuk rasa di kantor Kopertis Wilayah IX dan Kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah SulSel, pada tanggal, 19 Februari 2019, pukul, 10:00 Wita

Isu sentral yang diangkat yaitu, cabut Surat Keputusan (SK) Drop Out (DO) dan Skorsing 4 Mahasiswa dan wujudkan transparansi anggaran serta informasi kampus IAIM Sinjai.

Menurut Jenlap,  Muh. Ainun Taqwa  bahwa aksi tersebut ada 6 tuntutan yakni, cabut SK DO dan Skorsing, mendesak Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulawesi Selatan agar mengusut tuntas kasus DO dan Skorsing 4 Mahasiswa IAIM Sinjai.

Selain itu juga, mendesak Pengurus Wilayah Muhammadiyah agar turun tangan mengevaluasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) khususnya kampus IAIM Sinjai.

Mendesak PW Muhammadiyah untuk membuka statuta dan peraturan lembaga kemahasiswaan IAIM Sinjai serta memberikan sanksi kepada Dosen yang melakukan tindakan kekerasan.

“Kami akan bekerja keras sesuai target yang disepakati dalam konsolidasi, bahwa kami aksi sampai batas yang tidak ditentukan apabila tuntutan yang kami bawa tidak diindahkan oleh 2 lembaga yang kami tujukan ini,” kuncinya.

Sebelumnya Aliansi Mahasiswa ini berkumpul terlebih dahulu pada pukul, 09:00 Wita di kampus Universitas Islam Makassar (UIM), jalan Perintis Kemerdekaan, Sulawesi Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar