katapedia.net, TAKALAR - Kasus penganiayaan Security Sekolah SMP 2 Galesong, Kabupaten Takalar berakhir damai. Pelaku dan Korban telah sepakat untuk menyelesaikannya secara damai dan kekeluargaan.

Kapolsek Galesong Selatan (Gasel), Takalar AKP Iksanuddin saat dikonfirmasi tim katapedia.net membenarkan hal tersebut, kedua belah pihak sudah bicara dan akan atur damai atas kejadian tersebut.

" Hari ini Senin (11/2/) kita akan lakukan mediasi, karena para pelaku mau atur damai. Anak-anak yang melakukan kita akan panggil orangtuanya," ucapnya.

baca juga : Siswa dan Orang Tua Penganiaya Staf SMP 2 Galesong Ditangkap dan Diperiksa Polres Takalar

Penganiayaan terhadap Faisal bermula ketika keempat murid itu mencacimakinya saat Faisal membersihkan halaman sekolah. Faisal pun menegur mereka, namun salah seorang murid itu melapor ke orang tuanya atas teguran Kemudian orang tua salah seorang murid itu, Daeng Sarrang, mendatangi Faisal dan langsung memukulnya dengan sapu.

"Saya menegur anak-anak itu karena dia bicara kasar dan mengeluarkan kata-kata binatang ke saya. Tiba-tiba dia lapor ke orang tuanya dan saya dipukuli di situ hingga kepala saya berdarah," kata Faisal.