Iklan Header

Main Ad

Lagi, Pengguna dan Pengedar Narkoba Dibekuk Di Sinjai


katapedia.net, SINJAI - Kepolisian resort Sinjai kembali berhasil menangkap pengguna dan pengedar Narkoba di kabupaten Sinjai. Penangkapan polisi ini berlangsung pada Rabu (13/2/2019), di mana salah satu pelaku berinisial MT, 52 tahun, yang diduga kuat berperan sebagai pengedar. MT ditangkap di rumahnya di Takkalala, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Penangkapan ini diungkap Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, kepada wartawan saat jumpa pers pada jum'at (15-02-2019)

Sebelumnya sudah tujuh kasus narkoba yang ditangani dalam beberapa bulan terakhir dan sebagian besar penangkapannya dilakukan di wilayah pedesaan.

“Penangkapan MT adalah hasil pengembangan dari ditangkapnya dua orang pengguna narkoba berinisial SY, 39 tahun, dan SG, 33 tahun. Mereka ditangkap di BTN Lappa Mas Kelurahan Lappa saat menggunakan narkoba. Dari tangan para pelaku polisi menyita barang bukti berupa satu paket sabu, alat isap sabu, sendok pipet, korek, pirex serta HP merk samsung,” kata Kapolres Sinjai.

SY mengaku sebagai warga Dusun Bisokeng, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Sementara SG adalah warga BTN Gojeng Permai, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Dari keterangan kedua orang inilah diperoleh informasi tempat mereka mendapatkan narkoba.


Kepolisian lalu bergerak ke TKP, Tim dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Muhammad Rivai berhasil meringkingkus MT di rumahnya di Takkalala. Di rumah tersebut, Polisi menemukan sabu dalam lubang kursi milik MT dengan berat kurang skira 1,04 gram, pipet dan uang hasil penjualan sabu. Polisi turut menyita barang bukti lainnya. Ketiga pelaku saat ini mendekam di tahanan Mapolres Sinjai.

Posting Komentar

0 Komentar