Iklan Header

Main Ad

Laga Pembuka 9 Besar Liga Sinjai Tanpa Tim Medis


katapedia.net, SINJAI - Laga pembuka 9 besar liga sinjai berlangsung sengit dengan permainan terbuka kedua tim. Laga yang mempertemukan Bulo-Bulo Utama sebagai wakil dari zona 1 melawan Lappadata FB sebagai wakil dari zona.

Kedua tim saling menyerang dan tercipta banyak gol di babak pertama. Skor 2-1 untuk keunggulan Bulo-Bulo Utama di paruh waktu selesai.

Namun, ada hal yang disayangkan oleh tim yang sedang bertanding, yaitu tidak adanya tim medis yang bertugas di lapangan saat terjadi benturan antara pemain Lalpadata FC yang bernomor punggung 10 dengan Bek Tim Bulo-Bulo Utama saat babak pertama. Penyerang Lappadata FC sampai harus digopoh oleh tim pelatih ke ke luar lapangan untuk melakukan perawatan oleh tim pelatih, bukan ditandu oleh tim medis.

Sesaat sebelum babak kedua dimulai, tim medis baru datang. Terlihat tim medis datang mengendarai mobil PSC Sinjai berwarna Hijau. Official Tim berharap untuk pertandingan selanjutnya, tim medis tidak terlambat untuk mencegah hal-hal bisa merugikan pemain.

Posting Komentar

0 Komentar