Iklan Header

Main Ad

Komunitas Tangan Kanan Sinjai, Ajak Warga Donasi Rp10.000 per Bulan

katapedia.net, SINJAI - Komunitas Tangan Kanan Sinjai tidak pernah kehabisan ide untuk menjadi jembatan amal bagi masyarakat tidak mampu di Kabupaten Sinjai.  Setelah sukses menjalankan program Gerobak Gratis, Silaturahmi Dhuafa, Sedekah Sampah, berbagi nasi Jumat dan segenggam beras untuk dhuafa yang dilaksanakan di lokasi Car Free Day Lapnas. Kini, Komunitas Tangan Kanan Sinjai mengajak masyarakat lebih luas untuk ikut bergabung dalam program donasi Rp 10.000 per bulan.

Memang jumlahnya tidak seberapa bagi kita, tapi manfaat yang diberikan sangat besar bagi yang membutuhkan jika dilakukan secara bersama-sama. Aryanti Mahrik, salah seorang inisiator komunitas ini membeberkan, jika 100 orang saja ikut join dalam program donasi Rp 10.000 / bulan ini, maka Komunitas Tangan Kanan Sinjai bisa menyalurkan sedekah ataupun infaq para donatur sebanyak satu juta rupiah kepada para kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Sinjai

"Rp 10.000 memang kecil jika diliat nominalnya, tapi jika 100 orang saja yang ikut patungan, jumlahnya Rp1.000.000, dan itu sangat besar nilainya bagi masyarakat yang membutuhkan." Ungkap Aryanti.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi Rp 10.000 / bulan, silahkan bergabung dalam Grup WhatsApp Komunitas Tangan Kanan Sinjai dengan klik link ini 👉 Group WhatsApp Komunitas Tangan Kanan Sinjai

Bagi para donatur yang ingin ikut menyalurkan bantuan juga bisa bersama-sama ke tempat penyaluran dengan Informasi jadwal dan lokasi penyaluran donasi diinformasikan lewat grup WhatsApp.
Berikut beberapa program dari Komunitas Tangan Kanan Sinjai selain Donasi Rp 10.000 / bulan :

  • Gerobak Gratis
  • Silaturahmi Dhuafa
  • Sedekah Sampah
  • Berbagi Nasi Jumat
  • Infak
  • Segenggam beras tuk Umat di CFD


Posting Komentar

0 Komentar