Iklan Header

Main Ad

Kiai Maimoen doakan Prabowo jadi Pemimpin didepan jokowi


Menarik kejadian yang terjadi ketika acara Serang Berdzikir untuk Indonesia Maju, yang digelar di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah, Jumat (1/2), acara ini dihadiri oleh presiden Joko Widodo. Peristiwa menarik itu terjadi di penghujung acara, ketika Kiai Maimoen Zubair membacakan doa penutup.

Kiai Maimoen yang biasa disapa Mbah Moen, duduk bersebelahan dengan Jokowi, sambil memimpin doa. Mbah Moen membacakan doa sambil melihat secarik kertas kuning yang dia keluarkan dari sakunya. Doa ini dibacakan Maimun dalam bahasa Arab.

Namun, dalam doa tersebut, Mbah Moen bukan menyebut nama Jokowi dalam doanya, malah menyebut capres 02 Prabowo Subianto.

“Ya Allah, hadza ar rois, hadza rois, Pak Prabowo ij’al ya ilahana,” ucap Mbah Moen dalam doanya, dikutip dari video yang beredar di media sosial di Jakarta, Sabtu (2/2).

Jika diartikan doa Mbah Moen tersebut, kira-kira sebagai berikut: ‘ya Allah, inilah pemimpin, inilah pemimpin Prabowo, jadikan, ya Tuhan kami’. Petikan doa yang terselip nama Prabowo itu terekam di menit ke 3 lewat 40 detik dari video berdurasi 6 menit 37 detik.

Kemudian, Mbah Moen dihampiri oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy alias Romi usai membacakan doa. Setelah itu, Mbah Moen kembali berdoa seperti meralat ucapannya sebelumnya. “Jadi saya dengan ini, untuk menjadi, siapa yang ada di samping saya ya Pak Jokowi,” katanya.

Dalam acara tersebut, Jokowi turut didampingi istrinya, Iriana. Usai meralat doanya, Mbah Moen pun mengucapkan salam dan acara itupun berakhir

Posting Komentar

0 Komentar