Iklan Header

Main Ad

Kasus DO, LBH Makassar Resmi Laporkan IAIM Sinjai ke Ombudsman RI


katapedia.net, SULSEL - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar resmi melaporan kasus Drop out (DO) empat orang mahasiswa IAIM Sinjai ke Ombudsman Rebuplik Indonesia - Perwakilan Sulawesi Selatan, Senin, (18/2/2019).

Andi Haerul Karim, SH, Kordinator Devisi Anti Korupsi dan Reformasi Birokrasi LBH Makassar, mengatakan bahwa dirinya telah melakukan pelaporan dan telah diterima untuk segara ditindak lanjuti sesuai prosedur administrasi yang ada.

Hal ini dibenarkan oleh bagian penerimaan persuratan kantor Ombudsman perwakilan Sulawesi Selatan telah menanggapi pengajuan laporan dari LBH Makassar.

Baca juga: pernyataan sikap FMN Makassar terkait DO Mahasiswa IAIM Sinjai

Pihak Ombudsman mengatakan, kasus tersebut akan diproses untuk menindak lanjuti dugaan adanya pelanggaran administratif oleh pihak lembaga kampus IAIM Sinjai.

“Kami sudah terima laporannya dan akan diikutkan dulu dalam rapat untuk dibahas kemudian akan segera diproses, besok atau lusa” kuncinya.

Baca juga: Tempuh Jalur Hukum, Mahasiwa korban DO IAIM Sinjai didampingi LBH Makassar

Hal ini dilakukan oleh LBH dan aliansi Mahasiswa Sinjai dan Makassar pasca proses mediasi yang dilakukan oleh DPRD Kab.Sinjai dengan pihak rektorat tidak menghasilkan apa-apa.

Posting Komentar

0 Komentar