Iklan Header

Main Ad

Harga Sewa Stand di Sinjai Fest & Expo 2019 dibanderol Rp 20 juta


katapedia.net, SINJAI - Harga sewa stand pada Sinjai Fest & Expo 2019 pada Hari Jadi Sinjai yang ke-455 untuk perusahaan swasta dibanderol dengan harga Rp20 juta, dengan uang muka sebesar Rp5juta.

Akibat patokan harga tersebut, salah satu Supervisior Perusahaan Elektronik di Kabupaten Sinjai, Susi, mengurungkan niatnya untuk mengikuti Sinjai Fest & Expo 2019 tersebut.

Menurut Susi, baru kali ini pihaknya dimintai uang sewa stand sebesar Rp20 juta. "Sudah bertahun-tahun berpartisipasi di pameran HJS, baru kali ini dimintai uang sebanyak Rp20 juta," keluh Supervisior Difa Cabang Sinjai itu, Kamis (14/2/2019).


Sementara, Syafrina Febriani, Selaku Staff dari PT. Debindo Mega Promo yang di tunjuk sebagai EO (Konsultan) pemerintah Kabupaten Sinjai, mengatakan soal biaya sewa stand merupakan wewenang Kepala Dinas Infokom selaku ketua Panitia.

Namun dia tidak menampik besaran harga sewa stand tersebut mencapai Rp20 juta untuk perusahaan swasta, BUMD dan BUMN yang ingin mengikuti Fest & Expo tersebut.

"Iya Kami memang memasang tarif Rp20 juta untuk perusahaan swasta, BUMD, BUMN. Bahkan instansi pemerintah kami kenakan biaya Rp5 juta per stand," jelasnya.

Sumber : SINDOnews

Posting Komentar

0 Komentar