Iklan Header

Main Ad

Hadirkan Zaskia Gotik Hibur HJS. Seto - Kartini Lupakan Visi Misi Saat Kampanye


katapedia.net, SINJAI - Polemik rencana kedatangan bintang tamu artis pengisi acara hiburan puncak Hari Jadi Sinjai yang ke - 455 tahun masih terus berlanjut. Penolakan dari berbagai lapisan masyarakat terus berlanjut. PD Pemuda Muhammadiyah Sinjai telah menolak dengan tegas dan mengingatkan bahwa sinjai sinjai mempunyai julukan bumi panrita kitta.
Rencana kedatangan Zazkia Gotik akan menghibur masyarakat Sinjai pada puncak perayaan HJS yang akan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu.

Pengawas Kebijakan Pemerintah (PKP) Sinjai mengingatkan Pemerintah Kabupaten Sinjai atas visi misi dan slogannya saat kampanye jangan cepat dilupakan. "Seharusnya, Bupati dan Wakil Bupati mengingat Visi Misi dan slogannya saat berkampanye, Muda, Cerdas, Merakyat dan RELIGIUS. Kalau undang Zaskia Gotik menggoyang itik masyarakat sinjai, trus religiusnya dimana?"

Pada saat Pilkada Sinjai tahun 2018. Pasangan Sehati berkampanye menyampaikan visi misi "Terwujudnya Masyarakat Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan, dan RELIGIUS melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing." Namun kenyataannya, baru saja melewati 100 hari Pemerintahannya setelah dilantik. Seto - Kartini justru menepikan sejenak visi misi dan slogannya untuk menghadirkan Zaskia Gotik dalam puncak perayaan HJS ke 455 tahun.

Kehadiran Zaskia Gotik mengisi acara HJS diungkapkan oleh ketua pameran Sinjai Fest & Expo 2019 ; “Harapan kami, Zaskia bisa beri hiburan buat masyarakat Sinjai yang selama ini memang daerah kita jarang dikunjungi oleh artis,” Kata Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Firdaus

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Gak papa klo gotik asal jogetnya biasa tak perlu goyang itik

    BalasHapus