Iklan Header

Main Ad

Ditunggu Murid SLB Hingga Siang, Bupati Sinjai Tak jadi Datang


katapedia.net, SINJAI - Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dijadwalkan berkunjung ke Panti Asuhan Al-Hidayah yang berada di SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri Sinjai yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman, Jumat (22/2/2019).

Bupati Sinjai diagendakan datang mengunjungi anak panti jam 10 pagi. Persiapan sudah dilakukan pihak SLB Sinjai untuk menyambut kedatangan Andi Seto dan rombongan. Pihak sekolah bahkan sudah mempersiapkan dan melatih siswanya untuk melakukan tari padduppa dan acara lainnya jauh hari.

Para murid SLB yang terdiri telah berlatih untuk penyambutan bupati di sekolahnya. Namun, setelah menunggu hingga siang, rombongan Bupati Sinjai tidak datang. Para Murid "berkebutuhan khusus" yang sudah bersiap merasa kecewa. Kepala Sekolah SLB membenarkan ketidakhadiran Bupati Sinjai.

"Iye bu, kami sudah persiapkan murid untuk acara penyambutan hari ini. Tapi sampai siang tidak ada informasi apakah bupati jadi datang atau tidak." Ungkap siti hafisah. Kepsek SLB Sinjai.
Rini, salah seorang orang tua murid SLB mengaku kecewa atas ketidakpastian jadwal bupati dan tidak mengkonfirmasi ke pihak sekolah jika agenda itu dibatalkan, "mengecewakan, anak saya yang bersekolah di SLB sampai memaksakan diri walaupun kurang sehat untuk ikut dalam tari penyambutan."


Banyak pihak yang menyayangkan Pemda Sinjai yang membuat agenda di SLB lalu kemudian tidak dihadiri tanpa konfirmasi segera. Karena para murid disana tidak seperti murid di sekolah lain yang mudah diberi pemahaman. Seperti terlihat dari komentar pemuda yang tinggal di dekat lokasi SLB.

Diketahui dari informasi yang dibagikan media plat merah sinjai, pagi ini Bupati Sinjai menghadiri Gerak Jalan Santai dalam Rangka Hari Jadi Sinjai, lalu memimpin pelaksanaan Apel Hari Peduli Sampah Nasional yang berlangsung di TPA Tondong.

Posting Komentar

0 Komentar