Iklan Header

Main Ad

Dalam HUT HMI ke 72, ketua MDP-KAHMI Akbar tanjung nyatakan dukung Jokowi


Katapedia.net, JAKARTA - Akbar Tandjung, Ketua Majelis Dewan Penasehat Kahmi, Ketika berpidato dalam acara peringatan ke-72 tahun Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di kediamannya, jl. Pumawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019) malam, mendoakan Capres petahana Presiden Joko Widodo agar menang dalam Pilpres 2019 sehigga bisa kembali menjadi presiden selama dua periode.

Alasan Akbar tanjung mendukung Jokowi karena dianggap berhasil membangun infrastruktur selama menjabat sebagai kepala negara. Mantan Ketua Umum Golkar tersebut juga menilai Jokowi berhasil mewujudkan keadilan kepada masyarakat. Kemajuan ekonomi di Indonesia, kata dia, juga berkat jerih payah Jokowi.

"Inilah pak Jokowi memperlihatkan keberhasilan dalam pembangunan kita. Empat sampai lima tahun akan datang karena itu saya dihadapan saudara ingin mendoakan semoga jokowi dapat melanjutkan pembangunan yang dirintis awal sebagi tahun tahun akan datang. Itu saya setuju. Mohon diaminkan," kata Akbar.

Dia menambahkan, Jokowi juga mampu merawat keberagamanan masyarakat di tanah air. "Beliau mampu menciptakan kehidupan, dan juga keragaaman kita semakin baik," tutup Akbar.

HUT ke-72 HMI ini dihadiri oleh Jokowi, Hadir pula Menkominfo Rudiantara, mantan Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) AM.Fachir, Mendikbud Muhadjir Effendy, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Posting Komentar

0 Komentar