Iklan Header

Main Ad

Caleg Golkar Sinjai yang sumbang Sandiaga Uno, dikenai Sanksi


Katapedia.netSINJAI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar, Provinsi Sulawesi Selatan, H.A.M Nurdin Halid menghadiri Rapat Konsolidasi dan Pemantapan Pemenangan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 Partai Golkar di Kabupaten Sinjai, Rabu (6/2/2019).

Dalam kesempatan ini, salah satu hal yang disampaikan Nurdin Halid adalah terkait pelanggaran salah satu kader Golkar kab. Sinjai terhadap aturan partai. Ia mengakui bahwa DPD Golkat Sulsel telah mengambil langkah-langkah sesuai dengan aturan organisasi dengan memberi teguran keras yang apabila yang bersangkutan mengulangi lagi, maka partai akan langsung dipecat.

Nurdin Halid mengaku tidak bisa dipungkiri bahwa, tidak mungkin 100 persen dari pada seluruh pergerakan caleg dijamin untuk mengikuti langkah-langkah partai dan taat asas, juga keputusan Golkar terkait dukungan pada pilpres, namun dia berjanji akan menindak apabila ada oknum-oknum kader maupun caleg yang melanggar aturan dan keputusan partai.

Diketahui, caleg partai Golkar Dapil 2 Kecamatan Sinjai Timur-Tellulimpoe, bernama Muhtar Bejo, memberikan sumbangan kepada Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno, saat melakukan safari politik di Sinjai pada Rabu (26/12/2018) lalu. Dimana ini adalah bentuk pelanggaran disiplin atas keputusan bulat Partai golkar yang mendukung pasangan capres nomor urut 1 Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Posting Komentar

0 Komentar