Iklan Header

Main Ad

Wakil Bupati Sinjai buka Deklarasi Millenial Road Safety Festival Sinjai. Diawali sepeda santai dan jalan santai


katapedia.net, SINJAI - Pelaksanaan Millenial road savety festival (MRSF) yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sinjai berlangsung meriah di Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu (3/2/2019) pagi. Kegiatan yang dikemas dengan sangat kekinian, dan jauh dari kesan garang. Sasaran sosialisasi berkendara yang aman ini juga sangat tepat, yakni golongan milenial atau anak muda, dimana golongan ini memang membutuhkan pendekatan yang berbeda dalam pembinaannya.

Kegiatan MRSF Sinjai dengan tema "mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang", dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong jam 07.15. Wakil Bupati Sinjai mengibarkan bendera start jalannya sepeda santai bersama Kapolres Sinjai. Terlihat Andi Kartini ikut Jalan Santai, diringi dengan Drum Band Pelajar Sinjai mengikuti rute yang telah ditetapkan Panitia.

Deklarasi Millenial Road Safety Festival sudah resmi dibuka. Rangkaian kegiatan sedang berlangsung hingga pukul 11 siang nanti. Peserta MRSF Sinjai akan dihibur oleh penampilan The Keys All Star Sinjai.

Posting Komentar

0 Komentar