Iklan Header

Main Ad

6 Mahasiswa IAIM Sinjai berangkat KKNP ke Yogyakarta didampingi 4 Dosen?



katapedia.net, SINJAI - Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai berangkatkan mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Angkatan XXIV tahun 2019 ke Yogyakarta. Minggu, (3/2/2019).

Pelaksanaan KKNP IAIM di Yogyakarta diikuti 6 mahasiswa asal Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) yakni Andriani, Usfa Wafika, Misnawati, Firkawati, Agussalim, dan Safaruddin. Mereka akan berada di Yogyakarta selama 1 bulan sejak tanggal 4 Februari hingga 4 Maret 2019.

Wakil Rektor II IAIM Sinjai, Dr. Ismail yang mendampingi langsung pemberangkatan mahasiswa ini bersama ketua panitia KKNP Sudirman P, ketua Prodi PBA IAIM Muh Takdir M. Pd. I., dan pembimbing akademik Umar M. Pd.

Wakil Rektor II mengatakan bahwa KKNP di Yogyakarta dilakukan agar mahasiswa mendapatkan pengalaman belajar di luar Provinsi khususnya di kota pelajar Yogyakarta.

Selain di Yogyakarta mahasiswa juga didampingi oleh KKNP IAIM Sinjai angkatan XXIV juga tersebar di sejumlah desa di 3 Kabupaten di Sulsel yakni Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bone dan Kabupaten Bulukumba.

Zhenal

Posting Komentar

0 Komentar