Iklan Header

Main Ad

Wakil Rektor IAIM : iga kae makkeda elo sijaguru?


Sinjai - Amarah Wakil Rektor IAIM Sinjai, Ismail tiba-tiba tersulut saat mendengar orasi korlap demonstrasi Aliansi Mahasiswa Sinjai, Selasa (29/1/2019. Hal itu terjadi sesaat setelah Ismail menemui mahasiswa yang demonstrasi dan berdialog. Wakil Rektor IAIM tersebut langsung berteriak "iga kae makkeda elo sijaguru?" Saat demo mahasiswa IAIM Sinjai berlangsung.

Rupanya,hal tersebut lantaran kesalahpahaman, Ismail hanya mendengar samar-samar orasi mahasiswa. Ternyata, Orator mengatakan "Kami tidak menerima jika ada oknum kampus yang mengatakan iga elo sijaguru, itu tidak mencerminkan akademisi dan birokrasi kampus yang sehat." Ismail yang tersulut emosinya tiba-tiba juga menantang mahasiswa dengan teriakan "iga kae makkeda elo sijaguru?". Namun, kejadian itu cepat diredam oleh beberapa staf dan dosen IAIM Sinjai dengan mengajak Ismail masuk dan naik ke Ruang Dosen dan meninggalkan lokasi Demonstrasi.

Menurut salah seorang Korlap Demo, Rola Suryanama wakil dari AMP Sinjai mengatakan, Aksi ini akan berlanjut dan membawa massa yang lebih banyak jika tuntutan Aksi Solidaritas Aliansi Mahasiswa Sinjai tidak dipenuhi. "Kami akan datang kembali setelah konsolidasi dan akan melakukan aksi yang lebih besar dan massa yang lebih banyak." Kuncinya dalam orasinya di halaman IAIM Sinjai.

Posting Komentar

0 Komentar