Iklan Header

Main Ad

Urus keterangan bebas narkoba bayar, baru jam 2 kok dokternya sudah pulang?


Sinjai - Rumah Sakit Umum Daerah SINJAI kembali menuai kritik soal pelayanan nya, pasalnya masih jam 2 siang, dokter sudah pulang. Adalah feby, masyarakat yang mengurus Surat Keterangan Berbadan Sebat dan Keterangan Bebas Narkoba mengeluhkan pelayanan RSUD Sinjai.

Feby mengakui, dirinya mulai mengantri di RSUD Sinjai jam 11 untuk mengurus surat keterangan berbadan sehat dan bebas narkoba. Selepas antrian, tepat nya jam 13.30 dia masuk ke ruang laboratorium untuk diambil sampelnya agar bisa mendeteksi sampel bebas narkoba nya.

Selesai pengambilan sampel, feby bertanya ke petugas lab kira2 hasil lab nya keluar kapan. "Tunggumki, mungkin sekitar 2 jam lagi adami hasilnya." Kata petugas lab kepada feby seperti yang dikirimkan feby ke katapedia.net.

Kurang dari 2 jam, feby mengecek kembali hasil lab nya ke bagian laboratorium dan ternyata sudah selesai. Hasil lab sudah keluar dan dibawa kembali ke bagian loket, karena harus ditandatangani dulu oleh dokter. Sampai di loket jam 14.20, feby menyayangkan dokter yang bertanggungjawab sudah pulang. "Sampaika' di Loketnya, nabilang petugas pulangmi dokter bu, datangmki lagi besok. Padahal kan kita ini bayar untuk pengurusan surat bebas narkoba ini dan sekarang baru jam 14.20" Keluh feby. (*)

Posting Komentar

0 Komentar