Iklan Header

Main Ad

Tim Yakqin padjalangi terus membangun kantung-kantung Suara di Sinjai



katapedia.net, Sulsel - Caleg DPR-RI Dapil 2 Sul-sel Yakqin padjalangi maju kembali menjadi calon anggota dewan untuk DPR-RI. Andi Yagkin M Padjalangi sebelumnya merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel dan peraih suara terbanyak Dapil VII DPRD Sulsel Pileg 2014 dengan 59615 suara. Beliau menjadi Anggota DPRD Sulsel tiga periode dengan tiga dapil berbeda.

Semasa kuliah, Yagkin padjalangi punya karir kemahasiswaan yang cemerlang. Beliau adalah Ketua Senat Mahasiswa Universitas Hasanuddin (SMUH) periode 1991-1992 dan Ketua Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA)

Keseriusan A.ndi Yagkin Padjalangi terlihat dilapangan, pergerakan Tim beliau semakin konsisten Keluar masuk desa menemui kelompok maupun individu masyarakat. Cara berdialog langsung dengan masyarakat terbukti masih sangat efektif mensosialisasikan calon untuk mendapatkan dukungan.


Ersa, salah satu anggota Tim Cappo terlihat terus turun langsung membagikan dan memasang alat peraga kampanye A.Yadqin padjalangi. Bersama Tim yang lain, alat peraga kampanye andi Yagkin Padjalangi sudah tersebar merata di Kab.Sinjai. Tim Cappo Sinjai sendiri dimotori oleh tokoh pemuda berpengaruh di Sinjai, Ancha Mayor, memiliki jaringan yang sangat luas diberbagai kalangan, mulai dari pemuda sampai tokoh-tokoh masyarakat di hampir 9 kecamatan Di Kab. Sinjai.

Menurut informasi yang dihimpun oleh tim katapedia.net. Andi Yagkin padjalangi akan mengunjungi banyak titik di Kab. Sinjai dalam waktu dekat. "Iya beliau akan menyapa langsung kantung-kantung massa yang sudah ditunjuk dan ditentukan oleh timnya di sini. Waktunya belum bisa kami sampaikan, nanti kalau sudah fix akan kami sampaikan ke publik".

Sebelumnya sudah beberapa kali Andi Yagkin padjalangi melakukan silaturahmi dan sosialisasi di Sinjai, sosialisasi terakhir pada pertengahan bulan lalu adalah rangkaian tur sepekan beliau dan tim yang berkeliling dibanyak titik.

Posting Komentar

0 Komentar