Iklan Header

Main Ad

TERNYATA INI 12 KEBIASAAN RAHASIA AGAR BAHAGIA


Kita kadang memperhatikan ada orang disekitar kita begitu periang, bahkan hika mereka sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidup mereka. Ini tidak berarti bahwa orang-orang itu tidak merasa benar-benar kesulitan, hanya saja mereka memilih untuk tidak larut memikirkannya.
Berikut beberapa hal yang dilakukan oleh orang bahagia.
1. Mereka bersyukur atas semua pengalaman hidup mereka secara umum, baik atau buruk. Mereka menumbuhkan ketabahan yang murni ketika mengalami saat-saat seperri itu.
2. Mereka bergaul dengan orang-orang yang memiliki getaran positif disekitar mereka. Orang-orang yang memiliki nilai hidup yang dan prinsip yang sama.
3  Mereka menerima orang lain apa adanya dan juga menghargai perbedaan. prinsipnya "Bantu ketika anda bisa, tanpa mencoba mengubah orang lain". cobalah untuk mencerahkan hati semua orang yang bersentuhan dengan anda.
4. Mereka adalah bagian dari trend dan tetap terhubung dengan hobi dan mode terbaru yang membuat mereka tampil sebagai orang yang berkembang. Mereka selalu terbuka terhadap ide dan kegiatan baru seperti olahraga yang lagi trend dan lain sebagainya.
5. Mereka tidak mengasihani diri mereka sendiri, dan jika mereka menghadapi masalah, mereka terus menerus mencari solusi untuk itu. Mereka tidak akan membiarkannya memengaruhi suasana hati mereka dan sebaliknya mereka mencoba melihatnya dari sudut pandang yang baru.
6. Jika mereka tidak menyukai pekerjaan mereka, mereka akan berhenti. Mereka tidak akan terpaksa menjalaninya seperti kebanyakan orang lain. kita menghabiskan sebagian besar hidup kita untuk bekerja, Makanya salahbsatu yang harus anda nikmati adalah apa yang anda lakukan saat mencari nafkah. Jika itu tidak membuat anda bahagia, maka pekerjaan itu tidak layak.
7. Mereka meluangkan waktu untuk menghargai hal-hal indah disekitar mereka. jika mereka disuguhi segelas kopi, anda akan melihat misalnya mereka akan menikmati aromanya sambil tersenyum, atau mengecapnya secara penuh perasaan. Setiap detai kecil ditangkap oleh mereka.
8. Mereka tidak menganggap serius apapun. Mereka mencoba menemukan humor dalam apa saja. Mereka bahkan akan menertawakan diri mereka sendiri.
9. Mereka tidak menyimpan dendam terhadap siapa pun. mereka akan memaafkan orang lain diam-diam atau berbicara dengan orang tersebut tentang hal itu. Mereka akan melakukan hal itu demi ketenangan pikiran mereka sendiri. Dan jika kasusnya adalah mereka yang bersalah, mereka akan mengakuinya dan meminta maaf.
10. Mereka cenderung mengembangkan rasa syukur - mereka terus menerus mensyukuri berkah yang mereka dapatkan, bahkan yang kecil. contohnya seperti rumah tempat mereka tinggal, keluarga mereka, dan hubungan mereka dengan pasangan mereka. Mereka biasanya tidak terlalu materialistis. Karena mereka tahu yang paling penting adalah hubungan mereka dengan manusia lain. itu temporal namun permanen.
11. mereka selalu memastikan orang yang mereka cintai tahu bahwa mereka mencintai mereka, bahkan disaat konflik. Mereka membuat hubungan yang kuat dengan keluarga dan teman-teman dan selalu ada untuk mereka dan tidak pernah mengingkari janji kepada mereka. Mereka juga sangat percaya kepada kejujuran. Segala sesuatu yang mereka lakukanan didasarkan pada perasaan dan tindakan jujur dan dengan demikian mereka mempertahankan itu dan menahan orang lain dengan itu juga
12. mereka bermeditasi decara teratur, ini merupakan bentuk relaksasi mereka. Dengan cara ini mereka memiliki energi untuk berurusan dengan orang lain dengan cara yang lebih tenang. Kegiatan yang mereka lakukan seperti Yoga, afirmasi, relaksasi, musik yang menenangkan, visualisasi atau kadang hanya merenung diam-diam (bisa juga dengan beribadah yang khusyuk)

Posting Komentar

0 Komentar