Iklan Header

Main Ad

Pemuda Asal Sinjai Timur Tewas ditikam OTK di Pantai Galau Sinjai


Katapedia.net, Sinjai – Telah terjadi dugaan pengeroyokan yang menyebabkan salah satu korbannya meninggal dunia, Minggu (20/1/2019) dini hari.
Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, peristiwa berdarah itu terjadi di tepian Sungai Tangka (Pantai Galau) Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, sekira pukul 00:15 Wita.
Akibatnya, Riswan bin Nurdin (22) warga Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, meninggal dunia, sedangkan dua temannya bernama Rifal bin Nurdin (24) warga Panaikang, dan Jamaluddin bin Abd Majib (20) warga Desa Kaloling Sinjai Timur selamat meski mengalami luka-luka dari pengeroyokan tersebut.

Baca Juga : Aksi Balap liar di Lapangan Sinjai bersatu dibubarkan satpol PP
Kejadian ini bermula saat ketiganya keluar dari cafe tiba-tiba ditabrak oleh pengendara mobil warna hitam. Kemudian si pengendara mobil yang tidak diketahui identitasnya turun dan memukul salah satu korban.
Setelah memukul salah satu korban, si pengendara mobil pergi dan berkata “Tungguka disini”, selang beberapa menit kemudian dia (Pengendara Mobil Red) kembali bersama temannya, terjadilah pengeroyokan.
Kedua korban mengalami luka-luka, sedangkan Riswan bin Nurdin (22) meninggal karena mengalami luka tusuk dibagian sebelah kiri sepanjang 3 Cm.
” Saat ini pelaku dalam lidik dan dalam pengejaran Polisi,” pungkas, AKP Noorman Harianto, Kasat Reskrim Polres Sinjai. (*)

Posting Komentar

0 Komentar