Iklan Header

Main Ad

Pelaksana Pemilu dan Pemkab Sinjai Kewalahan

Alat peraga kampanye dipaku di pohon.

katapedia.net. meskipun penertiban alat peraga kampanye pilpres dan pileg sudah pernah dilakukan oleh pelaksana pemilu dan Pemkab Sinjai beberapa waktu yang lalu, namun alat peraga kampanye kembali marak terpasang diluar zona yang sudah ditentukan.
Terlihat sepanjang jalan di kabupaten Sinjai, sejumlah baliho mulai kembali terpaku dipohon-pohon, padahal hal ini sudah pernah disoroti oleh masyarakat luas karena merusak lingkungan dan menggaggu pemandangan.


"memang dibutuhkan kontinuitas dalam mensosialisakan aturan, juga komitmen tinggi dalam melakukan tindakan terhadap berbagai jenis pelanggaran. secara umum, caleg DPRD Sinjai beserta timnya sudah mulai tertib, namun ini tidak terlihat pada caleg ditingkatan provinsi maupun pusat, terbukti pasca penertiban pertama, yang banyak melanggar sekarang adalah alat peraga caleg DPD, Caleg DPRD povinsi dan juga pusat. ini memperlihatkan bahwa sosialisasi aturan daerah tidak berjalan maksimal dan kualitas caleg beserta tim yang bersangkutan yang tidak berkualitas" kata KR, Seorang pengamat politik Sinjai yang ditemui katapedia.net siang ini.

Posting Komentar

0 Komentar