Iklan Header

Main Ad

Pasien Puskesmas Mannanti minta rujukan ke RSUD Sinjai tapi tidak diberi, setelah diCek di Makassar ternyata di Kakinya ada jarum.


Puskesmas Mannanti Kabupaten Sinjai lagi-lagi membuat kecewa masyarakat, keluarga pasien baru-baru ini menyoroti pelayanan Puskesmas Mannanti.

"Kemarin itu daeng mela minta rujukan di Puskesmas Mannanti untuk dirujuk ke RSUD karena kakinya sakit, tapi tidak mauki dikasi demgan alasan malu-maluki kasikki rujukan ke sinjai bede.!" Firdaus Fauzy menjelaskan kepada tim katapedia.net.

Firdaus Fauzy adalah saudara dari pasien atas nama Ny. Hermawati yang mengeluhkan kakinya sakit, seperti ada jarum yang menusuk-nusuk. Setelah ke Puskemas Mannanti meminta rujukan ke RSUD Sinjai, petugas puskesmas tidak memberi, padahal pasien hendak memeriksakan rontgen kakinya di RSUD Sinjai. Karena tidak mendapat Surat Rujukan, keluarga pasien memutuskan untuk Langsung ke Makassar.


Setelah dilakukan rontgen di Rumah Sakit Pelamonia Makassar (9/1/2019), Pasien sangat terkejut sekaligus kecewa atas pelayanan Puskesmas Mannanti yang lambat. Pasalnya, hasil rontgen nya positif di kakinya ada jarum.
"Insya Allah hari minggu ini jadwal operasinya kakakku pak. Mohon doanya supaya lancar. Yang jelas, kami sangat kecewa dengan pelayanan di Puskesmas Mannanti yang tidak memberikan rujukan, padahal jarum di kaki kakak saya sangat berbahaya." Tutup Firdaus kepada tim katapedia.net

Posting Komentar

0 Komentar